Wednesday, September 12, 2012

Uzumaki Clan

Do you Like this?


Klan Uzumaki (うずまき一族, Uzumaki Ichizoku)


DEBUT:

  • Muncul dalam Anime dan Manga

RINCIAN:

  • Asal: Uzushiogakure ( Desa pusaran )
  • Anggota yg diketahui:
    • Karin
    • Nagato
    • Orangtua Nagato
    • Pemimpin Klan Uzumaki
    • Kushina Uzumaki
    • Mito Uzumaki
    • Naruto Uzumaki

JUTSU: 


Segel Delapan Penjuru (Hakke no Fuin Shiki) 
Hakke no fuin shiki terdiri dari 2 Shiso Fuin (Segel 4 Simbol) di gunakan minato untuk membantu naruto mendapat akses chakra kyubi yang tersegel di dalam dirinya. Untuk menggunakan teknik ini pengguna harus melakukan upacara dan menaruh target tepat di atas tempat berupa ranjang kecil yang di hiasi lilin. Segel tersebut tidak secara otomatis terlihat di perut naruto, tapi jadi terlihat jelas setiap dia menarik chakra kyubi. Setiap naruto berbicara dengan kyubi. Itu terjadi di alam bawah sadar naruto yang di gambarkan sebagai ruang bawah tanah dengan jeruji penjara dan pipa air. Atau seperti ruangan pembangkit listrik dengan pipa yang berada di langit-langit dan air yang membanjiri bawahnya.

Di Depan gerbang masuk penjara kyubi ada semacam kertas segel yang merupakan kunci untuk kyubi dapat keluar dari segel. Minato juga menyegel chakra kushina dan dirinya yang tersisa ke naruto dengan segel ini. Saat naruto merusak segel, Minato muncul di alam bawah sadar naruto, untuk membetulkan segel yang rusak, tetapi itu hanya bisa di lakukannya sekali. Kushina kemudian muncul dan membantu naruto saat naruto berjuang mengendalikan chakra kyubi. Karena segel akan secara otomatis melemah dari waktu ke waktu. Minato menciptakan kunci di gulungan perut katak gamatora. Yang bisa memperkuat atau menghancurkan segel. Selama 2 tahun terakhir. Jiraiya telah beberapa kali memutar kunci segel dan mengakibatkan chakra kyubi meluap dan menguasai naruto.

Kunci saat ini sudah rusak karena di serang kyubi saat naruto berjuang menguasai chakra kyubi. Tetapi setelah naruto berhasil menarik chakra kyubi, Naruto menggunakan segel baru untuk mencegah kyubi bebas dari dalam tubuhnya. Dalam segel barunya ini naruto seperti memakai kalung seperti yg dipakai rikudou (terdiri dari beberapa tomoe) Sehingga dalam perubahan wujud mode itu sering disebut mode rikudou.
 
Segel Empat simbol (Shiso Fuin)
Shiso Fuin adalah fūinjutsu dasar yang juga dimiliki Uzushiogakure. Tahap melakukan teknik ini, pertama adalah meletakkan segel dalam tubuh manusia atau obyek, terutama saat digunakan ketika melawan musuh yang lebih besar atau roh jahat yang perlu disegel. Untuk menggunakannya, perlu bagi pengguna untuk memiliki kemampuan yang besar.

Ketika dua Segel Empat Simbol digunakan bersama-sama, akan membentuk Segel Delapan Penjuru (Hakke No Fuin Shiki). Ketika Minato menyegel kyuubi dalam tubuh Naruto Uzumaki, dia meninggalkan sebuah ruang terbuka di mana dua segel empat simbol ini bertemu, jadi memungkinkan chakra kyuubi untuk digabungkan dengan chakra Naruto. Minato juga meninggalkan kunci dengan Gerotora, yang akan digunakan untuk mengencangkan segelnya ketika melemah. Naruto akhirnya menggunakan kunci tersebut untuk mendapatkan kontrol atas chakra kyuubi.

Segel ini juga muncul pada perut pengguna Shiki Fujin (Dewa kematian) ketika berhasil menyegel target dan saat jiwanya sendiri tersegel didalamnya, seperti apa yang terjadi pada Hiruzen Sarutobi setelah menyegel lengan Orochimaru.

KETERANGAN:


Klan Uzumaki (うずまき 一族, Uzumaki Ichizoku) adalah sebuah klan terkemuka di Uzushiogakure. Klan ini juga merupakan saudara jauh dari klan Senju. Dengan demikian kedua klan tersebut memiliki hubungan yang baik. Hubungan aliansi ini semakin diperpanjang sampai ke desa daun tersembunyi (Konohagakure) dan Uzushiogakure. Simbol di pelindung kepala shinobi Konoha dan Seragam/Jaket yang mereka kenakan terinspirasi dari Lambang klan Uzushiogakure, itu digunakan sebagai tanda persahabatan dan tekad yang kuat antara kedua desa, dan terus dikenakannya sampai hari ini, juga untuk mengingatkan persahabatan mereka bahkan setelah bertahun-tahun hancurnya Uzushiogakure.

Anggota klan ini sangat ahli dalam kemampuan fūinjutsu. Karena hal ini mereka sangat terkenal dan ditakuti di seluruh dunia, yang akhirnya menyebabkan kehancuran bagi desanya sendiri, dan seluruh Tanah Pusaran air selama era Perang Dunia Shinobi. Dengan hancurnya desa mereka, sebagian orang yang selamat berhasil melarikan diri, bersembunyi, dan telah bertebaran di seluruh penjuru dunia.

Anggota klan ini memiliki umur panjang dan tampaknya juga mewarisi kemampuan vital dan fisik yang luar biasa dari nenek moyang mereka. Sebab kemampuan vital itulah alasan Uzumaki Kushina berhasil selamat saat pengekstraksian bijuunya, meskipun yang sebenarnya dia sangat lemah.

TINJAUAN:

Anggota klan ini sangat ahli dalam teknik fuinjutsu. Reputasi inilah yang akhirnya menyebabkan kehancuran Uzushiogakure dan seluruh negara pusaran air saat perang dunia Shinobi karena desa lain takut akan kemampuan mereka. Dengan hancurnya negara mereka, warga yg selamat melarikan diri dan menyebar ke seluruh dunia. 

LATAR BELAKANG:

Uzumaki dan Senju
Para anggota klan ini juga memiliki umur panjang yang panjang dan daya tahan tubuh luar biasa. Salah satu contohnya adalah Mito Uzumaki yang hidup dari sebelum berdirinya Konoha, masih hidup pada masa pemerintahan Hokage Ketiga. Daya tahan yg kuat dapat dilihat dari kushina yg tetap hidup walau kyuubi dikeluarkan dari tubuhnya. 



TRIVIA:

  • Nama klan "Uzumaki" mengarah pada "spiral" (渦巻), karena mengacu pada spiral tiga dimensi, seperti pusaran air atau pusaran angin. "Uzumaki" juga bisa berarti "pusaran air", yang merujuk pada pusaran air Naruto (鳴門の渦潮), yaitu yg ada di kota Naruto. 
  • Semua jinchuriki kyuubi berasal anggota dari klan Uzumaki. 
  • Merah adalah warna rambut umum di antara anggota klan Uzumaki. 
  • Di Anime ada karakter honoka yg mirip dgn anggota klan Uzumaki. Dia memiliki rambut merah dan bakat fuinjutsu mirip dengan klan uzumaki. Dalam episode itu Aoba juga menemukan sebuah buku yang menyatakan bahwa mereka telah menemukannya yg merupakan anggota "klan ninja tertentu".

Written By : Admin Neo

Article Uzumaki Clan posted by Admin Neo on day Wednesday, September 12, 2012. Thank you for your visit and your willingness to read this article. Criticism and suggestions can you leave in the comments box.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :w:

Post a Comment